Sunday, July 15, 2012

G-Warnet Gemscool PointBlank - WWW.GWARNET.COM

 

G-Warnet Gemscool PointBlank - WWW.GWARNET.com Bagi anda yang mencari informasi g warnet gemscool atau  www.g-warnet.com,  g-warnet point blank, disini saya memberi info sedikit tentang apa itu G-Wanet? (KLIK SALAH SATU GAMBAR UNTUK MENDAFTAR GWARNET) 

G-warnet adalah layanan premium warnet satu-satunya di Indonesia yang dikeluarkan oleh Gemscool. Hanya dengan menjadi anggota G-warnet, Trooper akan mendapatkan berbagai keuntungan yang tidak akan di dapatkan dari layanan warnet premium lainnya. Nikmati keuntungan dari puluhan juta user game Gemscool yang akan memadati G-warnet anda. www.gwarnet.com
  
Pertanyaan : G Warnet Bayar atau tidak Gan?

Jawab : Gratis kog gan, kita hanya memakai Layanan itu gan.., stelah kita daftar, kita harus menunggu kiriman formulir kita yang di Persetujuan dari administator TAIGA, tidak lebih dari 7 hari gan..

Layanan G-Warnet Gold akan diaktifkan setelah Program Smart Billing terinstall pada Warnet dulu gan..



(KLIK SALAH SATU GAMBAR UNTUK MENDAFTAR GWARNET)

Seperti yang kamu lihat diatas, kalian akan mendapatkan beberapa keuntungan jika menggunakan G-Warnet, seperti item gratis, ekstra experience point, dll. Untuk saat ini baru empat game unggulan Gemscool yang akan diimplementasikan untuk G-Warnet yaitu : Trooper akan mendapatkan berbagai macam keuntungan jika bermain di warnet yang telah terdaftar dalam G-Warnet , apa saja keuntungan nya ? seperti yang bisa kalian lihat di atas gambarnya 
Langsung saja masuk gwarnet.com di bawah ini
G-Warnet Gemscool PointBlank - WWW.GWARNET.com 

Atau Kalau ingin Mendaftar KLIK GAMBAR DI BAWAH
Ancaman Dosa Meninggalkan Shalat Wajib 5 Waktu
  1. SUBUH = Dia akan disiksa selama 60 tahun di dalam Neraka
  2. DHUHUR = Dosanya seperti membunuh 1000jiwa orang islam
  3. ASHAR = Dosanya seperti meruntuhkan Ka'bah.
  4. Magrib = Dosanya seperti berzina dengan orang tua kita.
  5. ISYA' = Allah tidak meridhoi ia hidup di bumi Allah dan disegerakan agar ia mencari tempat lain.
Nabi Muhammad SAW bersabda = " Barang Siapa yang mengingatkan ini kepada orang lain. Akan aku buatkan tempat di surga baginya pada hari penghakiman kelak "
Marilah

9 Comments:

bayar ga gan masang g warnet kolo byar untu apa masang g warnet

Pertanyaan : G Warnet Bayar atau tidak ?

Jawab : Gratis kog gan, kita hanya memakai Layanan itu gan.., stelah kita daftar, kita harus menunggu kiriman formulir kita yang di Persetujuan dari administator TAIGA, tidak lebih dari 7 hari gan..

Layanan G-Warnet Gold akan diaktifkan setelah Program Smart Billing terinstall pada Warnet dulu gan..

smart bilingya gratis ga gan

susah daftar Game warnet,,, minta ID online,,,, gimana caranya

daftar ny di setiap pc client apa cuma di pc server,,?

GM link ny kok G bisa d liat gmna mau isi cash..????ama mau msuk in id klo link ny aja G bisa d liat..????

malam bang..
mau tanya tentang gwarnet..
kmarin udh terdaftar,udh berjalan sekitar 4 hari,,
trus tiba2 skrg udh ga gw lagi..
gmn tuh bang ??
balas pliss..
makasiih.

wah keren gan ditunggu kunjungan baliknya ya

Gan..
Kalo pakek Komputer sendiri Bisa ga??
Tolong di jawab ya ^_^
Mksih
Team Point Blank Indonesia

Post a Comment

Bookmark and Share