Thursday, August 9, 2012

Cara Mengganti Judul Blog | Mengganti Tittle Blog

Cara Mengganti Judul Blog, Cara Ganti Judul Blog Kita - di sini saya akan beri cara mengganti tittle blog / judul blog, biasanya orang yang punya blog ingin mengganti judul blognya dan di artikel ini saya akan share cara mengganti judul blog, caranya sangat mudah tinggal klik klik klik lalu ganti judul blognya :D hehe, pada artikel lalu saya share cara agar komentar menuggu persetujuan / moderasi komentar, Sumber Zams Site

1. Pertama-tama yang jelas login dulu di Blogger.com
2. Di Dashbor silahkan Klik " Setting "


3. Lalu ganti Tittle blog nya.


4. langsung saja Ganti Tittle / Judul blognya. semoga bermanfaat,

Di Bawah ini adalah untuk tampilan Blogger Tampilan Baru,

Ancaman Dosa Meninggalkan Shalat Wajib 5 Waktu
  1. SUBUH = Dia akan disiksa selama 60 tahun di dalam Neraka
  2. DHUHUR = Dosanya seperti membunuh 1000jiwa orang islam
  3. ASHAR = Dosanya seperti meruntuhkan Ka'bah.
  4. Magrib = Dosanya seperti berzina dengan orang tua kita.
  5. ISYA' = Allah tidak meridhoi ia hidup di bumi Allah dan disegerakan agar ia mencari tempat lain.
Nabi Muhammad SAW bersabda = " Barang Siapa yang mengingatkan ini kepada orang lain. Akan aku buatkan tempat di surga baginya pada hari penghakiman kelak "
Marilah

11 Comments:

makasih ya, infonya bermanfaat

add me at
http://warsimi.blogspot.com

sama sama.. terimakasih telah mengunjungi blog saya

makasih infonya pren hehe
http://infofiqar.blogspot.com/

gan, tampilan blog sekarang udah berubah. di setting udah gak ada cara buat ganti judul blog. share dong cara ganti judul blog terbaru :)

Makasih untuk tutorialnya..sangat membantu untuk yang masih belajar seperti kita...http://slimm-shop.blogspot.com/

Post a Comment

Bookmark and Share