Friday, October 5, 2012

TERUS GUE HARUS BILANG WOW GITU ??

 
 

Di sini Zamrudblog akan sharing tentang "Wow" Hehehee…., uda perna ngerti? yaaa.., di tahun 2012 ini lagi banyak2nya kata nge-trend  ., mulai dari “sesuatu”-nya Syahrini, “kamseupay“-nya Marissa Haque yang idup lagi., “klinik tongfang” ., ama yang terakhir “wow”-nya para 4l4y  .
Yaah., katanya seh., kata2 ini ampuh banget buat ngelawan kata2-nya para alay-ers  dan bikin mereka mati kutu dengernya  …., kalimatnya seh simple , gini :
Terus? gue harus bilang “WOW” gitu?
yaa.., tapi akhirnya banyak bentuk modifikasi dari kata2 ini., gak tau sapa juga yang mulai kata2 ini., yang jelas aku bacanya aja bisa bikin ngakak2 :D ., ini kata2-nya :
terus gue harus buka celana loe, cuma buat bilang WOW!! gitu?
terus gue harus ambil speaker cuma bilang woow gitu ?
terus gue gulang-guling di lumpur dan harus bilang WOW!! gitu??
terus gw harus bunuh diri trus bilang WOW!! gittuuuu!!
setalah loe bunuh diri gw harus bilang WOW gtu??
terus gue harus naek motor kebut kebutan kedepan rumah lo cuma buat bilang WOW gitu ?? !!!
wkwkwkkw
Terus gue harus panggil seluruh ibu” PKK di kampung sambil salto buat bilang “WOW” gitu?
Terus Gue Harus guling guling Sambil Treak2 Depan rumah Loe cuma untuk bilang wow gitu ?
“Terus gw mesti naro iklan di Koran dengan tulisan Wow!!, Gitu?!”
terus gua harus makan cabe 1 ons dan bilang wow didepan muka lo gitu ?
terus gw harus plester mulut gw dan bilang “WOW” ke lu gitu?
Terus mau lo gue harus bilang “WOW” naek sepeda circus sambil jungkir balik 99X gitu??
Terus gua harus joget-joget ala Boyband sambil bilang “WOW” gitu?
terus … terus gimana bilang WOW’nya ?? cuman bilang WOOW!! gitu?
terus napa? lu ngomong WOW!! gitu juga gak bisa bikin loe jadi ganteng!!


Ungkapan TRUS GUE HARUS BILANG WOW GITU? Menyebar bak virus n cendawan di musim hujan. Yang tadinya hanya bahasa para ABG Alay (Anak Lebay), sekarang merambah juga ke segmen orang dewasa, bahkan kelompok profesi sekalipun. Ungkapan tersebut biasa disampaikan seseorang dalam kondisi merajuk karena menjadi Pecundang/Losser dan berat untuk mengakui kelebihan rivalnya.
Foto cherry yang masih di bawah umur


Dan rupanya mewabahnya ungkapan ini didukung oleh larisnya sebuah sinetron seri remaja (baca: ABG Alay) di RCTI dengan judul YANG MASIH DI BAWAH UMUR. Seorang tokoh antagonis yang bernama Cherry (diperankan oleh Natasha Wilona) sering mengungkapkan TRUS GUE HARUS BILANG WOW GITU? Biasanya terlontar dari mulut Cherry pada saat dikalahkan oleh rivalnya, si manis Tiara. Karena pembawaan Cherry yang jutek tapi punya tampang cute dan sinetron ini demikian digemari kalangan anak-anak (apalagi Alay), ga heran ungkapan ini jadi cepat tenar.


Btw, berikut ini profil umum dari si jutek Cherry alias Natasha Wilona:



Nama : Natasha Wilona

TTL : Jakarta, 15 Desember 1998
Agama : Kristen
Zodiak : Sagitarius
Twitter : @Natasha_wilona


That's Right, Cherrryyyyyyyy...... uuuuuuuuuwwwww


lalu dilanjutkan oleh beberapa sinetron yang menggunakan kata wow / waw itu, seperti sinetron " cinta bersemi di putih abu-abu " dengan kata kata " Double waaw " dll

 namun sebenarnya yang mendahului kata waw itu ada pada sinetroon remaja " Putih abu-abu " si KUTU / DIDI yang sering berkata " saatnya bilang waaw --- waaaaaw ! "

berikut juga aku telah kumpulin kata kata trus gue harus bilang wow gitu .. hahahahahahaahaa gokil dahhh

Berikut adalah Kumpulan Kata Kata Terus Gue Harus Bilang Wow Gitu :
  • Terus gue harus ambil speaker cuma bilang woow gitu ?
  • Terus gue harus berteriak-teriak di depan rumah orang hanya untuk bilang WOW gitu?
  • Terus gue harus buka tali pocong untuk bilang wow gitu?
  • Terus gue harus bunuh diri trus bilang WOW!! gittuuuu!!
  • Terus gue harus dandan kaya Justin Bieber cuma buat bilang WOW gitu?
  • Terus gue harus datang ke rumah lo gedor2 pintu kamar lo, dan teriak2 kayak orang gila nyasar di depan ortu lo supaya lo bisa bilang WOW gitu???
  • Terus gue harus dateng kerumah loe, ketuk pintu loe..cuma buwat bilang WOOW gitu??
  • Terus gue harus ditabok aura kasih buat bilang WOW gitu?
  • Terus gue harus guling guling sambil treak2 depan rumah Loe cuma untuk bilang WOW gitu ?
  • Terus gue harus jalan kaki ke depan monas sampe kaki gue gempor terus berdiri kayak patung pancoran sambil lari2 dikejar petugas kamtib dan teriak2 nyebut nama lo, supaya lo bisa bilang WOW gitu?
  • Terus gue harus jalan mundur keliling pasar gaya M.J. terus bilang WOW gitu?
  • Terus gue harus jauh-jauh ke makam Firaun trus di sana cuma buat bilang WOW gitu?
  • Terus gua harus joget-joget ala Boyband sambil bilang "WOW" gitu?
  • Terus gue harus ke istana presiden untuk bilang wow gitu?
  • Terus gue harus ke Jerman buat gundulin Hitler sambil corat-coret WOW di mukanya gitu?
  • Terus gue harus ke rapat kabinet nanti di sana harus bilang pake Toa "WOW" gitu?
  • Terus gue harus keliling kampung menggunakan mobil ferrari cuma buat bilang WOW gitu!!
  • Terus gue harus lari-lari di kejar-kejar banci dan alay sekampung kerumah ortu loe buat bilang WOW ke ortu loe gitu?
  • Terus gue harus lempar granat kerumah lo buat bilang WOW gitu?
  • Terus gue harus makan cabe 1 ons dan bilang wow di depan muka lo gitu ?
  • Terus gue harus makan pete sekilo sambil bilang WOW gitu?
  • Terus gue harus maling kancut tetangga cuma buat bilang WOOW gitu??
  • Terus gue harus maling kutang emak gue sambil bilang WOW gitu???
  • Terus gue harus manjat ke ujung monas sambil bawa TOA masjid cuma buat teriak WOW gitu???
  • Terus gue harus manjatin tiang bendera sekolah sambil bawa-bawa toa cuma buat teriak WOW gitu?
  • Terus gue harus masangin gigi palsu ke mulut nenek gue cuma buat ngajakin dia bilang WOW gitu?
  • Terus gue harus naek motor kebut kebutan kedepan rumah lo cuma buat bilang WOW gitu ?? !!!
  • Terus gue harus ngerelakin pacar gue hanya untuk bilang WOW gitu?
  • Terus gue harus ngupil untuk bilang wow gitu?
  • Terus gue harus nyayi" gaag jelas didepan calon martua cuma buat bilang WOW gitu!!
  • Terus gue harus nyolong pedang "Hitsugaya" cuma buat ngukir kata WOW di tembok kamar lo gitu?
  • Terus gue harus panggil seluruh ibu" PKK di kampung sambil salto buat bilang "WOW" gitu?
  • Terus gue harus pergi ke pasar pake high heels cuma buat bilang WOW gitu??
  • Terus gue harus plester mulut gue dan bilang "WOW" ke lu gitu?
  • Terus gue harus salto dan bilang WOOW gitu??
  • Terus gue harus salto salto jungkir balik koprol dan bilang "WOW" gitu !!??
  • Terus gue harus tidur di atas monas bareng Lady Gaga biar orang-orang bilang WOW gitu?
  • Terus gue mesti naro iklan di Koran dengan tulisan Wow!!, Gitu?!
  • Terus mau lo gue harus bilang "WOW" naek sepeda circus sambil jungkir balik 99X gitu??
  • Terus napa ? lu ngomong gitu juga gak bisa bikin loe jadi ganteng
http://www.ww.web.id/2012/09/sejarah-terus-gue-harus-bilang-wow-gitu.html
http://tanyakenapa.staff.ub.ac.id/2012/08/14/terus-gue-harus-bilang-wow-gitu/#.UG7Fd8veepA
Ancaman Dosa Meninggalkan Shalat Wajib 5 Waktu
  1. SUBUH = Dia akan disiksa selama 60 tahun di dalam Neraka
  2. DHUHUR = Dosanya seperti membunuh 1000jiwa orang islam
  3. ASHAR = Dosanya seperti meruntuhkan Ka'bah.
  4. Magrib = Dosanya seperti berzina dengan orang tua kita.
  5. ISYA' = Allah tidak meridhoi ia hidup di bumi Allah dan disegerakan agar ia mencari tempat lain.
Nabi Muhammad SAW bersabda = " Barang Siapa yang mengingatkan ini kepada orang lain. Akan aku buatkan tempat di surga baginya pada hari penghakiman kelak "
Marilah

0 Comments:

Post a Comment

Bookmark and Share